Just another WordPress.com site

Opick : Bank Syariah Berikan Kemudahan

Opick merupakan sosok yang sangat dekat dengan masyarakat muslim di Indonesia . Lewat lantunan suaranya mampu menitikkan air mata orang-orang yang mendengarkannya. Opick mengajak umat muslim untuk terus mengingat Kebesaran Sang Pencipta Alam Semesta dengan shalawatnya mampu mengetarkan umat muslim untuk selalu merindu pada Sang Kekasih Allah. Muhammad Ya rAsulullah. Opick merupakan sosok yang selalu memberikan senyuman dan semangat kepada saudaranya lewat syair-syair indahnya.
Bagi Opick kehadiran perbankan syariah patut diapresiasi karena bank syariah merupakan bagian dari produk halal yang menawarkan jasa keuangannya menggunakan sistem syariah.
“Produk halal pada dasarnya tidak hanya mengenai makanan tetapi juga produk-produk lain termasuk keuangan syariah. Hadirnya bank syariah patut diapresiasi dengan menawarkan produk bebas riba dengan berbagai kemudahan yang diberikan,” ujar Opick usai mengisis acara Halaln Thoyiban yang diselenggarakan oleh Ajinomoto pada Islamic Economic Festival 2010 di Balai Kartini, Sabtu (7/8).
Opick juga mengungkapkan bahwa pelayanan di bank syariah juga sangat bagus dimana mereka juga menjaga etika mereka dalam memperlakukan seorang nasabah. (jwt)

Tinggalkan komentar